Minggu Sore di Sekitar Kota Bandung

Sore tadi saya meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagian kecil dari Kota Bandung. Tidak terlalu jauh dari ITB. Saya hanya ingin memotret beberapa tempat. Termasuk hal-hal yang bagi saya menarik untuk dipotret. Perjalanan pertama saya di daerah Dago. Saya selalu ingin memotret salah satu billboard iklan Bank CIMB. Iklan ini menarik bagi saya karena mereka mencoba menampilkan sebuah metode baru untuk transfer uang melalui perangkat mobile. Salah satu ikon yang menarik adalah ikon pacar lelaki. Pertanyaannya adalah ada apa dengan ikon lelaki yang menerima transfer dari pacarnya? Aneh bukan? Itu sih menurut saya. Coba saja lihat gambar berikut.

Iklan

Spot lainnya yang ingin sekali saya potret adalah jalan layang Pasupati. Saya harus berjalan kaki ke atas karena terlalu berbahaya jika mengendarai motor sambil memotret. Itu sih sudah jelas sekali. Maksud saya mungkin saya bisa ditegur pak polisi jika berhenti di atas jalan layang. Berikut beberapa potret yang saya ambil dari sana. Selain itu saya juga mengambil beberapa tempat di Mall Baltos.

Leave a comment